Super Robot Taisen OE, Gebrakan Serial SRT yang Dirilis Episodik

Namco Bandai rupanya memberi gebrakan untuk serial Super Robot Taisen (SRT). Mereka telah mengkonfirmasikan pengembangan SRT Operation Extend (SRT OE) untuk PSP, yang akan dirilis secara episodik! Game ini dibagi dalam delapan bagian, chapter pertama bisa diunduh seharga 500 yen (sekitar 5.30US$), dan chapter-chapter berikutnya bisa diunduh dengan harga 1,000 yen (sekitar 10.60US$). Jika ditotal, untuk mendapatkan semuanya harus merogoh dompet sebanyak 7,500 yen (sekitar 80US$). Tapi kamu bisa mendapatkan paket komplit keseluruhan chapter-nya atau membeli semuanya langsung dengan harga 6,940 yen (sekitar 74US$). Tiap chapter berisi sekitar 20 misi yang bisa diselesaikan.

SRT OE dikonfirmasikan hanya bisa didapatkan dengan cara download. Gameplay-nya sendiri berbasis SRT Neo. Grafisnya merupakan gabungan 2D dan 3D, dengan menghadirkan lebih dari 50 serial mecha di dalamnya. Termasuk di antaranya adalah Gurren Lagan, Code Geass, Zoids, Sgt. Frog (Keroro Gunsou), Jushin Liger, Go Saurer, Shin Mazinger, Gundam, 08 Ms Squad, Gundam 0080, Gundam Z, Gundam ZZ, G Gundam, Gundam Wing, Gundam Seed, Gundam 00, Macross F, GoShogun, Dancouga, dan Ramune & 40. Namco Bandai berencana merilis episode pertamanya pada kuartal kedua tahun 2013 ini di Jepang. Chapter-chapter berikutnya akan menyusul dalam waktu singkat.

[ Sumber : Siliconera, Neogaf ]


SHARE
Previous articleArchos GamePad Dirilis di Amerika Serikat Dengan Harga Kurang Dari $200
Next articlePAX 2013: Demo Gameplay Pertama Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.