GDC 2013: Saksikan 17 Menit Demo Gameplay dari Battlefield 4!

Setelah beberapa jam lalu trailer perdananya bocor lebih awal, kali ini EA dan DICE merilis secara resmi trailer demo dari Battlefield 4. Tidak main-main, dalam demo yang ditunjukkan dalam GDC 2013 ini, EA dan DICE menunjukkan sekitar 17 menit gameplay dari game yang dikembangkan menggunakan engine Frostbite 3 ini. Demo yang bertajuk Fishing in Baku ini menunjukkan salah satu campaign single player yang bisa kamu mainkan di game ini nantinya.

Selain menunjukkan 17 menit trailer gameplay dari Battlefield 4, EA dan DICE juga mengkonfirmasikan dimulainya sesi pre order dari game ini melalui Origin. Yang menarik, dari daftar platform bagian pre order ini terdapat daftar untuk PS3 dan X360. Ya! Rupanya sebelum menjajal kemampuan konsol next gen, Battlefield 4 akan lebih dulu menjajal kemampuan PS3 dan X360, termasuk juga PC. Selain kabar tersedia juga untuk konsol current gen, jadwal rilis pun ikut maju, dari perkiraan awal tahun 2014 menjadi kuartal ketiga tahun ini juga.

Bagi yang melakukan pre order game ini, EA dan DICE sudah menyiapkan bonus spesial berupa sebuah Premium Expansion Pack yang akan kamu dapatkan saat game ini dirilis nantinya. Namun masih belum dikonfirmasikan secara mendetail, seperti apa Premium Expansion Pack yang ditawarkan ini. Untuk pre order ini, EA memberikan banderol sebesar US $59.9 atau sekitar Rp 550.000.

[Sumber: Official Website]


SHARE
Previous articleGust Umumkan Atelier Escha & Logy: Alchemists of the Dusk Sky
Next articlePoster dan Trailer Terbaru dari Epic
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.