GDC 2013: Trailer Perdana Battlefield 4 Bocor, Trailer Gameplay Segera Menyusul!

Setelah akhir pekan lalu kita dimanjakan dengan berita-berita dari PAX East 2013, mulai awal minggu ini berita dari dunia game masih akan terus berlanjut dengan berlangsungnya Game Developer Conference (GDC) 2013 yang mulai diadakan hari Senin, 25 Maret 2013 (hari Selasa Wib), hingga 29 Maret 2013 yang akan datang. Salah satu presentasi utama yang ditunggu para gamer, tentu saja adalah konfirmasi dan trailer perdana dari Battlefield 4 dari EA.

Sebelumnya, EA sudah mengundang beberapa pihak untuk menghadiri acara konfirmasi yang menurut rencana akan dilaksanakan siang ini WIB. Namun, beberapa jam sebelum acara konfirmasi dimulai, rupanya trailer perdana dari Battlefield 4 ini sudah bocor dan bisa kita nikmati dalam video berikut ini. Sayang, karena baru versi leak saja, maka kualitas video yang ditampilkan masih dalam resolusi rendah. Tentu saja, kita harus menunggu hingga minimal siang hari ini untuk mendapatkan trailer resminya, bersamaan dimulainya acara presentasi dari EA dan DICE.

Selain trailer perdana yang bocor, terdapat pula tiga screenshot perdana yang bisa kamu nikmati lebih awal. Dalam trailer tersebut, kita juga menyaksikan sedikit teaser dari EA, bahwa nantinya kamu bisa menyaksikan sekitar 17 menit gameplay awal dari Battlefield 4 di website ini. Menurut kabar yang berhembus, Battlefield 4 disiapkan untuk menjajal kemampuan konsol next gen seperti PS4 dan X720, sekaligus PC.

Sebelum ini, EA dan DICE sempat menunjukkan demo Battlefield 4 secara tertutup di GameStop dengan dihadiri oleh beberapa staff GameStop saja. Dalam presentasi tersebut, EA dan DICE sempat pula mengkonfirmasikan, bahwa game ini akan hadir pada tahun 2014 yang akan datang hanya untuk konsol next gen. Apakah game ini juga akan hadir di X360 atau PS3? Apakah benar game ini akan hadir tahun 2014 mendatang? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

[Sumber: Comingsoon]


SHARE
Previous articleUnderground: Jadi, 3DS Masih Belum Bisa Dibajak?
Next articleSkor Review Famitsu Pekan Ini, Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge Mendominasi
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.