Underground: Jadi, 3DS Masih Belum Bisa Dibajak?

Pada tahun 2012 lalu, banyak sekali hacker yang berlomba-lomba untuk memecahkan kode kunci untuk membajak konsol handheld milik Netendo yaitu 3DS. Setidaknya terdapat tiga hingga empat komunitas yang ingin membobol sistem keamanan mesin kecil itu. Wow? Hingga akhir tahun 2012 lalu, banyak hacker yang mulai unjuk gigi untuk memperlihatkan hasil kerja mereka. Yuk kita lihat bersama lagi:

-OzModChips

Berita hack pertama dilakukan oleh OzModChips, salah satu komunitas yang aktif di Twitter. Mereka memiliki motto “We love obtaining DVD and CPU Keys.” Hingga saat ini mereka masih beroperasi dan mengoprek beberapa gadget seperti Xbox 360 dan juga iphone. Berita mengejutkan pada 16 desember 2012, mereka memberi foto hasil hack 3DS mereka.

Berikut dengan statement asli dari mereka:

[IMG]

Sayangnya, hingga kini mereka tidak memperlihatkan hasil kinerja mereka tentang perkembangan hack 3DS ini lagi. Seperti sudah ditinggalkan dan tidak di-update lagi. Mungkinkah mereka sudah menyerah? Oh ya, di website-nya, mereka menjual pernak-pernik hack untuk konsol. Dan salah satunya adalah kartu 4Ri untuk memainkan game DS di 3DS.

Lanjut halaman berikutnya yahhh…

1
2
3

SHARE
Previous articlePresiden Square Enix Yoichi Wada Mengundurkan Diri
Next articleGDC 2013: Trailer Perdana Battlefield 4 Bocor, Trailer Gameplay Segera Menyusul!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.