Gameloft Kembangkan Mobile Game Iron Man 3, Gameplay-nya Bernuansa Temple Run

Berawal 26 Maret lalu melalui fanpage Facebook mereka, Gameloft menggoda dengan satu petunjuk game yang sedang mereka kembangkan. Melihat petunjuknya (di atas) siapa pun pasti langsung sadar mata siapa yang menjadi modelnya.

Yup, dua mata bersinar itu tidak lain adalah matanya Iron Man. Dan Gameloft sudah mengamankan versi game mobilenya, yang kali ini mereka siapkan untuk pengguna Android dan iOS. Developer game mobile yang menjadi anak perusahaan Ubisoft tersebut mengkonfirmasikannya sehari kemudian melalui akun Twitter-nya, jika game mobile Iron Man 3 akan mereka rilis 25 April mendatang, atau seminggu setelah filmnya ditayangkan…

Hmmm, tumben ya jadwal rilis game mobile ini setelah filmnya ditayangkan. Satu alasan jelas, mungkin ceritanya sama persis dengan versi movie-nya, dan pihak Marvel tidak ingin ada spoiler melalui versi game mobile tersebut. Wajar, karena game tersebut juga dikembangkan bersama-sama dengan Marvel, dan kamu berkesempatan tidak hanya menonton saja, namun bisa “menjadi” Tony Stark  untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Seperti yang ditunjukkan melalui trailer perdananya di bawah, sepertinya game ini menjanjikan grafis yang wah dan gameplay yang menarik. Berbeda dibandingkan game Iron Man sebelumnya yang ditangani developer asal Prancis tersebut, yang mengajukan gameplay third-person, untuk seri baru ini justru diubah dengan konsep auto-runner (lebih tepatnya, auto-flier sih, karena si Tony terbang, bukan lari) ala Temple Run –. Kita tunggu saja sampai dirilis nanti, semoga saja kenyataannya ketika kita memainkannya juga sama menariknya seperti apa yang ditampilkan melalui trailernya.

Iron Man 3 – The Official Game – Gameplay Trailer

[cb type=”company”]Gameloft[/cb]


SHARE
Previous articleScreenshot Baru Grand Theft Auto V, “Sunsets, Seas, Skies and So On…”
Next articleTiga Poster Karakter Plus Foto-foto Terbaru dari Pacific Rim
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.