Screenshot Baru Grand Theft Auto V, “Sunsets, Seas, Skies and So On…”

Tampaknya Take-Two Interactive tetap tidak mau mengumbar banyak informasi mengenai Grand Theft Auto V, yang terakhir mereka tunda perilisannya untuk perbaikan kualitas. Namun tetap saja banyak yang kecewa dengan mundurnya jadwal rilis Grand Theft Auto terbaru tersebut, dari kuartal dua yang sudah direncanakan sebelumnya, menjadi 17 September 2013.

Untuk mengobati rasa kecewa penggemarnya, selain meminta maaf secara langsung pada 22 Maret lalu, kemarin Rockstar merilis beberapa screenshot in-game Grand Theft Auto 5 dalam satu label “Sunsets, Seas, Skies and So On…” Melalui tampilan dalam game tersebut kita mendapatkan gambaran seperti apa lingkungan di Los Santos yang bakal kamu jelajahi nantinya. Mulai langit, cuaca, hingga mengajakmu menyelam dan melihat keadaan di bawah airnya.

Ada screenshot bawah air, karena nanti dalam Grand Theft Auto 5 bisa jadi kamu mendapatkan misi yang menuntutmu melakukan skydiving dan scuba diving. Screenshot tersebut juga menunjukkan Trevor mengendarai motor, Michael duduk di atas mobil, dan Franklin menggunakan tipe machine gun baru. Selama bermain kamu bisa memilih salah satu dari tiga protagonis tersebut, dan gameplay-nya disebutkan lebih panjang dari Grand Theft Auto dan Grand Theft Auto 4.

[cb type=”company”]Rockstar Games[/cb]


SHARE
Previous articleTrailer Perdana The Wolverine, Petualangan Logan di Jepang Dimulai!
Next articleGameloft Kembangkan Mobile Game Iron Man 3, Gameplay-nya Bernuansa Temple Run
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.