Trailer Perdana The Wolverine, Petualangan Logan di Jepang Dimulai!

Akhirnya yang ditunggu-tunggu telah datang… trailer perdana The Wolverine! Setelah semua yang terjadi (dalam film-film X-Men sebelumnya), Logan memulai kembali petualangannya, kali ini di negeri sakura, Jepang.

Tampaknya kali ini, Logan akan menghadapi tantangan yang jauh lebih besar dari apa yang pernah ia hadapi sebelumnya. Benarkah Logan akan kehilangan keabadiannya?

Dalam trailer dibawah, kita melihat bahwa perjalanan Logan ke Jepang dimulai ketika seorang wanita Asia bernama Yukio yang diperankan oleh Rila Fukushima, memintanya untuk datang ke Jepang menemui majikannya yang sedang sekarat, seseorang yang pernah ia selamatkan dan pernah bersama-sama meringkuk di penjara Nagasaki. Dan di sisa hidupnya, ia ingin membalas budi kepada Logan.

Sinopsis
Diadaptasi dari komik terkenal, film ini akan menceritakan petualangan Wolverine, karakter yang paling ikonik dari cerita X-Men, ke negara Jepang di masa modern. Mencoba bertahan di dunia yang tidak ia ketahui, Logan akan menghadapi musuh utamanya dalam pertempuran hidup atau mati yang akan mengubahnya selamanya. Rentan untuk pertama kalinya, ia akan diuji hingga batas fisik dan emosionalnya, tak hanya akan menghadapi baja samurai yang mematikan, namun juga perang batin melawan keabadiannya sendiri, yang pada akhirnya akan membuatnya jauh lebih kuat yang pernah kita lihat sebelumnya.

Di Jepang, Logan akan bertindak sebagai pelindung bagi Mariko (Tao Okamoto), yang menjadi target dari Yakuza. “Di awal film akan terjadi perang semacam perang gang antara Yakuza melawan aparat penegak hukum, dan akan terjadi banyak penculikan dan pemerasan.” Ucap James Mangold.

Diperankan oleh Svetlana Khodchenkova, tokoh Viper diatas merupakan salah satu antagonis dalam film ini. Sesuai dengan namanya, ia mirip seperti ular, tangguh, suka bermain dengan racun dan kebal terhadap racun.’

Acara pemakaman di sebuah kuil menjadi rusak akibat datangnya serangan dari Yakuza, kejadian tersebut membuat Logan harus mengeluarkan cakar adamantium untuk bertarung.

Teaser trailer perdana The Wolverine yang rilis di MTV:

The Wolverine – Domestic Trailer:

The Wolverine – International Trailer:

Disutradarai oleh James Mangold serta dibintangi oleh Hugh Jackman, Will Yun Lee, Hiroyuki Sanada, Tao Okamoto dan Svetlana Khodchenkova. The Wolverine akan tayang pada 26 Juli 2013.


SHARE
Previous articleLenovo IdeaPhone S890 Mulai Dijual di Indonesia, Siap Menantang Galaxy Grand
Next articleScreenshot Baru Grand Theft Auto V, “Sunsets, Seas, Skies and So On…”
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.