Ultralist: 10 Fakta Dibalik BioShock Infinite dari Ken Levine!

Banyak fakta menarik di dalam BioShock Infinite. Dan dalam PAX East 2013 lalu, Ken Levine sang bos dari Irrational Games membeberkan sepuluh diantaranya!

9. Dua Orang Bekerja untuk Menciptakan Karakter Elizabeth

Jika banyak game hanya menggunakan voice actor saja untuk menjadikan karakter hidup dan menyerahkan semua animasi kepada animator, maka game ini tidak melakukan hal tersebut untuk karakter Elizabeth. Untuk menghidupkan karakter ini, Irrational Games menggunakan jasa dua orang, Courtnee Draper untuk mengisi suaranya dan Heather Gordon untuk melakukan motion capture. Bukan hal yang umum, karena biasanya motion capture dan pengisi suara dilakukan oleh orang yang sama. Heather sendiri mengungkapkan kesulitan tersebut, dimana dia berusaha keras untuk mengkombinasikan aksi-aksinya dengan penjiwaan yang dilakukan oleh Courtnee, sehingga bisa menciptakan Elizabeth yang menawan.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.