Ultralist: 10 Fakta Dibalik BioShock Infinite dari Ken Levine!

Banyak fakta menarik di dalam BioShock Infinite. Dan dalam PAX East 2013 lalu, Ken Levine sang bos dari Irrational Games membeberkan sepuluh diantaranya!

8. Ken Levine Cuek dengan Box Art BioShock Infinite

Dalam sesi tanya jawab PAX East 2013 lalu, satu dari sekian pertanyaan yang dilontarkan penggemar adalah mengenai box art game ini. Penanya wanita tersebut mengungkapkan, mengapa Irrational menggunakan menggunakan box art yang mengekspos Booker DeWitt lebih banyak dibandingkan Elizabeth. Bukan hanya ini saja komplain dan pertanyaan mengenai box art game ini, bahkan sebelum game-nya dirilis pun Irrational Games sempat mendapatkan banyak kritik dari penggemar mengenai hal ini. Menjawab pertanyaan ini, Ken menjawab dengan santai. “Mainkan saja game-nya dan lupakan cover-nya jika kamu tidak menyukainya!”

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.