Ultralist: 10 Fakta Dibalik BioShock Infinite dari Ken Levine!

Banyak fakta menarik di dalam BioShock Infinite. Dan dalam PAX East 2013 lalu, Ken Levine sang bos dari Irrational Games membeberkan sepuluh diantaranya!

6. Terdapat Beberapa Penanda untuk Membantu Sudut Pandang Elizabeth

Sebagai bagian dari pemrograman AI Elizabeth, tim pengembang membutuhkan beberapa penanda tidak terlihat yang membantu Elizabeth menemukan titik-titik menarik yang ada di dalam game. Sebagai contoh seperti gambar di atas, dimana Elizabeth sedang melihat sebuah gambar, namun dengan sudut pandang yang berbeda dari kebanyakan AI lainnya. Meskipun banyak pemain yang mungkin melewatkan hal-hal ini, namun Levine mengungkapkan dengan menggunakan teknologi ini, sudut pandang Elizabeth lebih menarik dari sudut pandang lain, dan kamu bisa melihat dunia  yang lebih realistis melalui kedua matanya.

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.