Ultralist: 10 Fakta Dibalik BioShock Infinite dari Ken Levine!

Banyak fakta menarik di dalam BioShock Infinite. Dan dalam PAX East 2013 lalu, Ken Levine sang bos dari Irrational Games membeberkan sepuluh diantaranya!

3. Peran Elizabeth dalam Pertarungan Sudah Diubah Berkali-kali

Sebagai bagian rencana Irrational untuk memberikan peran yang lebih kepada Elizabeth, adalah kamu bisa membuatnya memberikan bantuan selama pertempuran, seperti memberikan item dan senjata di tengah pertarungan. Awalnya, mereka merencanakan Elizabeth hanya memberikan notifikasi kepada pemain saja, bahwa dia memiliki sesuatu dan keputusan semuanya berada di tangan pemain, apakah akan menggunakannya atau tidak. Namun, Irrational merasa hal ini terlalu kaku. Akhirnya, mereka merencanakan kembali seperti apa peran yang pas bagi Elizabeth dan akhirnya jadilah seperti yang kamu mainkan sekarang, yang membuat sistem pertarungan terasa lebih natural dan solid.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.