Ultralist: 10 Fakta Dibalik BioShock Infinite dari Ken Levine!

Banyak fakta menarik di dalam BioShock Infinite. Dan dalam PAX East 2013 lalu, Ken Levine sang bos dari Irrational Games membeberkan sepuluh diantaranya!

2. Satu Tim Dipekerjakan Hanya Fokus Kepada Elizabeth Saja!

Levine sempat memberikan gurauan, bahwa ada satu ketika timnya merasa Elizabeth terlalu rumit untuk mereka kerjakan. Membuat seorang karakter dengan AI yang rumit dan bisa bereaksi terhadap interaksi pemain bukanlah sebuah tugas yang simpel dan Irrational tentu memiliki banyak resiko dengan tetap melanjutkan rencana mereka. Untungnya, Levine segera bertindak dan memecah timnya menjadi dua, dan menariknya tim kedua hanya ditugaskan khusus untuk mengembangkan AI Elizabeth saja! Hasilnya bisa kamu lihat saat ini, dimana karakter Elizabeth benar-benar terlihat hidup dengan AI yang pintar.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.