Aksi Brutal Gerombolan Zombie di Trailer Terbaru World War Z

Setelah cukup lama, akhirnya Paramount Pictures kembali merilis trailer serta poster terbaru dari World War Z. Saya rasa, belum ada film zombie yang sebrutal ini, bahkan film seperti 28 Days Later (2002) dan 28 Weeks Later (2007) pun tidak seseram ini, meski orang-orang yang terkena virus dalam film itu bisa berlari kencang. Selebihnya, yang kita tahu dari film-film zombie yang ada seperti Resident Evil atau Dawn of the Dead (2004) misalnya, selalu menggambarkan zombie yang bergerak lambat meski gigitan mereka mematikan. Sepertinya, World War Z ingin memberikan nuansa baru yang lebih brutal dan menegangkan.

Diangkat dari novel best-selling karya Max Brooks berjudul World War Z: An Oral History of the Zombie War, film ini bercerita tentang seorang karyawan PBB bernama Gerry Lane (Brad Pitt), yang berkeliling dunia dan berlomba dengan waktu untuk menghentikan wabah zombie yang mematikan semua aktivitas pemerintahan dan mengancam kelangsungan hidup umat manusia.

Disutradarai oleh Marc Forster dan dibintangi oleh Brad Pitt, Eric West, Matthew Fox,David Morse, James Badge Dale, Mireille Enos, David Andrews, Elyes Gabel. World War Z akan tayang dilayar lebar pada 21 Juni 2013.


SHARE
Previous articleGDC 2013: Video Demo Baru CryEngine 3, Tegaskan Target Multiplatform
Next articleAction Figure Man of Steel dari Lantai WonderCon 2013
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.