Deadly Premonition The Director’s Cut, Tawarkan Update Visual dan Skenario

Awalnya sempat diragukan, namun ternyata game yang berjudul Deadly Premonition: The Director’s Cut  ini sangat menarik dan banyak penggemarnya. Game yang dikembangkan oleh Access Games ini, menggabungkan gameplay non linear sebuah sandbox dengan cerita horror yang tidak kalah seramnya dengan game sejenis. Game ini memang sarat akan unsur psikologi manusia yang juga dibumbui dengan nuansa okultisme. Nantinya setiap karakter akan menghadapi masalah masing-masing dengan jadwal tersendiri seperti pada seri terdahulunya.

Sebelumnya, game ini pernah dirilis untuk PSP pada tahun 2010 silam di Jepang dan Amerika Utara. Namun terdapat sisi negatif yang ada pada seri tersebut yaitu kontrolnya yang sangat buruk. Karena itu, pihak pengembang akhirnya membuat versi terbarunya untuk PS3 dan X360.  Deadly Premonition: The Director’s Cut  menawarkan kontrol yang lebih baik, perbaikan pada sisi grafisnya, dukungan pengendalian PS Move, penambahan beberapa DLC, skenario tambahan yang dikerjakan oleh Hidetaka Suehiro sang kreator, dan perbaikan lain yang jumlahnya lebih dari 100 perbaikan.

Dev / Pub: Access Games / Rising Star Games
Platform: Xbox, PS3
Tanggal Rilis: 26 April 2013
Genre: Action Adventure

[nggallery id=470]


SHARE
Previous articleStar Trek The Video Game, Aksi Duo Kirk dan Spock untuk Fans Star Trek
Next articleLego City Undercover: The Chase Begins, Awal Mula Sepak Terjang Chase McCain
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.