Dragon’s Dogma: Dark Arisen, Ekspansi Lengkap Spesial untuk Penggemar

Selama Tokyo Game Show 2012 lalu, Capcom telah mengkonfirmasikan Dragon’s Dogma: Dark Arisen, ekspansi baru RPG Dragon’s Dogma. Berbagai fitur baru akan hadir di game ini. Salah satunya adalah penambahan area baru bernama Bitterback Island, yang terletak di luar Gransys. Ditambah lagi 25 musuh baru yang jauh lebih kuat, dan juga item, senjata, serta armor baru sebanyak 100 buah lebih. Tidak ketinggalan skill dan augment yang bisa kalian temukan pula di area tersebut.

Penambahan karakter AI (pawn) sebanyak 14 orang juga bisa dibilang penambahan yang signifikan, mengingat kustomisasinya juga dibenahi di berbagai sudut. Bagi kalian yang sebelumnya sudah memainkan Dragon’s Dogma akan mendapatkan 100,000 Rift Crystal tambahan, Ferrystone dengan jumlah tak terbatas, serta Gransys Armour Pack yang berisi enam kostum baru gratis saat pembelian Dragon’s Dogma: Dark Arisen.

Perbaikan gameplay seperti lebih mudahnya melakukan penjelajahan dan perbaikan antar muka menu, juga akan diintegrasikan dengan save data pemain lama. Fungsi item appraisal dan pemilihan voice over Jepang juga menjadi tambahan terbaru lainnya. Dan juga ada tambahan kecil seperi mayat dari musuh yang kalian bunuh akan tetap ada serta theme song yang dinyanyikan oleh RaYchell. Kamu bisa mendapatkan game ini dengan bujet 40 US$ serta didistribusikan secara digital via PlayStation Network dan Xbox Live.

[nggallery id=474]

Makin Banyak Rift Crystal yang Bisa Kamu Dapatkan 
Rift Crystal menjadi salah satu unsur yang penting untuk menerangi dungeon dan memperbaiki Rift Stones yang rusak. Di Bitterblack Isle, salah satu area terbaru, kalian bisa mendapatkan Rift Crystal dari berbagai tempat seperti kotak harta, dijatuhkan oleh musuh, atau tersebar di penjuru field. Rift Crystal ini sangat berperan menjadi obor penerang dalam perjalanan kalian karena kegelapan akan membahayakan anggota party. Selain menambah penerangan, obor Rift Crystal bisa juga digunakan untuk senjata dengan cara menyilaukan dan menyerang musuh terdekat dengan Holy Ray. Karena tambahan fungsi tersebut, Rift Crystal dapat ditemui dengan sangat mudah daripada saat kalian berada di Gransys. Tapi kalian tentu tetap harus menghemat penggunaannya karena jumlahnya tidak tak terbatas.

[nggallery id=473]


SHARE
Previous articleRambo: The Video Game, Bersiaplah Menyambut Kembali Aksi Rambo!
Next articleEye Candy: Beragam Poster dan Propaganda yang Bisa Kamu Temui di BioShock Infinite
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.