Eye Candy: Beragam Poster dan Propaganda yang Bisa Kamu Temui di BioShock Infinite

Turut meramaikan perilisan BioShock Infinite pada tanggal 26 Maret 2013 lalu di seluruh dunia, rubrik Eye Candy kali ini menampilkan beragam poster dan proganda yang bakal kamu temui di dalam game tersebut. Seperti dua game BioShock sebelumnya, Irrational Games sekali lagi mampu menghadirkan atmosfer game melalui poster dan propaganda yang tersebar di sepanjang permainan.

Artwork-nya sendiri benar-benar dibuat sama persis dengan artwork di tahun 1912 (atau di awal abad 20-an). Sebelumnya saya peringatkan, kamu mungkin akan melihat beberapa gambar atau artwork yang agak bersifat ofensif (atau lebih tepatnya bersifat rasis). Ini sebenarnya menunjukkan bagaimana tim pengembang menggambarkan nuansa Kolombia di awal abad 20-an secara akurat, yang memang dulu masih menonjolkan nuansa rasis. Oke langsung saja yuk kita nikmati poster dan propaganda di BioShock Infinite.

[nggallery id=467]

[ Sumber : Games Radar ]


SHARE
Previous articleDragon’s Dogma: Dark Arisen, Ekspansi Lengkap Spesial untuk Penggemar
Next articleTV Spot Terbaru Monsters University dari Kids’ Choice Awards
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.