Pacific Rim: American Jaeger “Gipsy Danger” dan Australian Jaeger “Striker Eureka”

Setelah beberapa hari yang lalu kita melihat tampilan Jaeger dari tiga negara: “Coyote Tango”, Jepang; “Cherino Alpha”, Rusia; dan “Crimson Typhoon”, Cina. Kini giliran Amerika dan Australia yang mempertunjukkan Jaeger-nya, “Gipsy Danger” dan “Striker Eureka.”

Setelah beberapa hari yang lalu kita melihat tampilan Jaeger dari tiga negara: “Coyote Tango”, Jepang; “Cherino Alpha”, Rusia; dan “Crimson Typhoon”, Cina. Kini giliran Amerika dan Australia yang mempertunjukkan Jaeger-nya, “Gipsy Danger” dan “Striker Eureka.”

Bagaimana menurutmu tampilan dua Jaeger dibawah?

Pacific Rim bercerita tentang serangan monster raksasa bernama Kaiju yang tiba-tiba muncul ke permukaan bumi setelah sebelumnya tertidur lima mil di bawah laut. Satu-satunya cara untuk mengalahkan para monster ini adalah dengan melawannya menggunakan robot-robot berukuran raksasa bernama Jaeger, yang dikendalikan oleh dua orang pilot.

Disutradarai oleh Guillermo del Toro dan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Ron Perlman, Charlie Day, Burn Gorman, Clifton Collins Jr., Robert Maillet, Rinko Kikuchi. Pacific Rim akan tayang pada 12 Juli 2013.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.