Rambo: The Video Game, Bersiaplah Menyambut Kembali Aksi Rambo!

Rambo, sebuah film legendaris yang sejak kemunculan pertamanya telah mencuri perhatian dan menuai kesuksesan. Kali ini Rambo tidak hadir dalam format film, tapi akan hadir dalam format video game, dengan judul Rambo: The Video Games. Reef Entertainment mendapatkan kesempatan sebagai pengembang game dari franchise legendaris ini.

Dalam game ini kamu akan bermain sebagai John Rambo. Kamu akan menelusuri berbagai tempat yang ada dalam tiga film Rambo, yakni First Blood, First Blood Part II, dan Rambo III. Fitur gameplay-nya antara lain stealth, demolition, dan bertarung dengan musuh menggunakan pisau dan pistol. Kalian juga akan menjumpai terrain-terrain yang dapat dihancurkan serta animasi karakter yang luwes. Selain itu kalian akan mendengar kembali berbagai dialog khas dari ketiga film diatas beserta suara-suara epik seperti teriakan dari Rambo yang juga akan dapat dinikmati kembali.

Suara-suara tersebut berhasil didapatkan setelah pemilik dari film Rambo, Studicanal, membongkar arsip mereka . Game ini akan keluar untuk tiga platform sekaligus di tahun ini, yakni PS3, Xbox 360, dan PC. Reef Entertainment  menargetkan game ini akan memiliki kualitas AAA dan dengan menambahkan atmosfer film-film Rambo sehingga diharapkan mampu meraih kesuksesan yang sama, dan sama-sama menggelegar.

Dev / Pub: Teyon / Reef Entertainment
Platform: Xbox, PS3, PC
Tanggal Rilis: 26 April 2013
Genre: Action Adventure

[nggallery id=472]


SHARE
Previous articleLego City Undercover: The Chase Begins, Awal Mula Sepak Terjang Chase McCain
Next articleDragon’s Dogma: Dark Arisen, Ekspansi Lengkap Spesial untuk Penggemar
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.