Concept Art dan Foto-foto Terbaru Iron Man 3

Simak Foto-foto terbaru dari balik layar Iron Man 3. Dan untuk pertama kali ilmuwan kecil bernama Harley muncul disini, nantinya ialah yang akan membantu Tony Stark memperbaiki armornya.

Hari ini, semua superhero Marvel di Phase Two memberikan updatenya, setelah Guardians of the Galaxy dan Captain America: The Winter Soldier dengan concept art-nya, serta Thor: The Dark World dengan foto-foto dibalik layarnya, kini giliran Iron Man 3 yang juga merupakan film pembuka di Marvel’s Phase Two ini.

Film garapan sutradara Shane Black ini, memberikan banyak foto-foto dibalik layarnya. Selain ada Mandarin (Ben Kingsley) dan Don Cheadle dengan armor Patriotnya, disini kita juga akan melihat untuk pertama kali, ilmuwan kecil bernama Harley yang diperankan oleh Ty Simpkins. Tak ketinggalan, concept art Iron Man 3 yang menampilkan pertarungan Tony yang mengenakan Mark XLVII dibantu dengan armor-armor yang lain (gambar diatas). Dan berikut foto-fotonya:

Ketika Tony menyerat suit-nya disebuah rumah terdekat, ia bertemu dengan Harley. Seperti Tony, Harley adalah seorang ilmuwan dan menawarkan bantuan kepada Tony untuk memperbaiki armor Iron Man.

Saat itu, Tony benar-benar sendiri, tanpa peralatannya, JARVIS, ruang R&D, Pepper atau Happy untuk menolongnya. Meski begitu, ia tetap memperbaiki armornya untuk mengalahkan Mandarin, apapun yang terjadi.

Armor War Machine milik Rhodey, mendapatkan makeover kali ini. Selamat datang di era Iron Patriot!

CEO dari Stark Industries, Papper Potts, sedang mendengarkan Aldrich Killian tentang proyek Extremis.

Happy Hogan sebagai sahabat Tony dan kepala keamanan dari Stark Industries sedang mengamati Killian dengan curiga.

Teman lama Tony, Maya Hansen, datang kerumahnya [Tony] untuk membicarakan sesuatu. Kemungkinan tentang bocornya virus Extremis, seperti yang ada dalam komiknya.

Disutradarai oleh Shane Black dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Jon Favreau, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Ben Kingsley, Guy Pearce, Paul Bettany, Rebecca Hall. Iron Man 3 akan tayang pada 3 Mei 2013.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.