Motion Poster Keren Dari Cloudy with a Chance of Meatballs 2

Setelah ber-Harlem Shake ria, hari ini Cloudy with a Chance of Meatballs 2 merilis motion poster-nya yang sangat menarik. Tak hanya itu simak juga featurette videonya yang menampilkan Terry Crews sebagai pengisi suara dari Earl Devereaux dalam film ini.

Motion Poster Keren Dari Cloudy with a Chance of Meatballs 2

Motion Poster Keren Dari Cloudy with a Chance of Meatballs 2

Setelah ber-Harlem Shake ria, hari ini Cloudy with a Chance of Meatballs 2 merilis motion poster-nya yang sangat menarik. Tak hanya itu simak juga featurette videonya yang menampilkan Terry Crews sebagai pengisi suara dari Earl Devereaux dalam film ini.

Sinopsis

Dalam Cloudy with a Chance of Meatballs 2, Bill Hader kembali mengisi suara dari Flint Lockwood yang kini menjadi seorang penemu terkenal yang bekerja untuk The Live Corp Company. Ketika Flint menyadari bahwa penemuannya yang mampu mengubah air menjadi makanan telah menciptakan binatang makanan yang aneh, ia pun mengumpulkan kembali rekan-rekannya untuk menghentikan bencana ini.

Disutradarai oleh Cody Cameron dan Kris Pearn serta diisi suara oleh Bill Hader, Anna Faris, Andy Samberg, Will Forte, Neil Patrick Harris, Terry Crews. Cloudy with a Chance of Meatballs 2 akan tayang pada 27 September 2013.

Sumber: Sony Pictures Animation

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU