‘Holiday Greeting for the Mandarin’, Klip Perdana Iron Man 3 Resmi Diluncurkan!

Setelah Mandarin mengeluarkan ancamannya kepada Amerika dalam TV spot terbarunya kemarin, pagi ini giliran Tony Stark yang membalas ancaman Mandarin di depan media.

Pagi ini, giliran Tony Stark yang membalas ancaman Mandarin. Setelah Mandarin mengeluarkan ancamannya kepada Amerika dalam TV spot terbarunya kemarin, kini Tony Stark pun menyampaikan ancamannya di depan media bahwa ia tidak takut dan akan membunuh Mandarin.

Tak hanya itu, simak juga TV spot lain yang juga telah dirilis, dimana dalam TV spot tersebut, penonton Indonesia dipastikan akan bisa menikmati film ini pada 25 April mendatang.

http://www.youtube.com/watch?v=83Uw2Ee-faE

Disutradarai oleh Shane Black dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Jon Favreau, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Ben Kingsley, Guy Pearce, Paul Bettany, Rebecca Hall. Iron Man 3 akan tayang pada 25 April 2013.

Sumber: Marvel Studios

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.