Namco Bandai Umumkan Tanggal Rilis Project X Zone

Sebelumnya kami mengabarkan jika game RPG crossover untuk 3DS Project X Zone akan diterjemahkan ke US dan Eropa. Dan hari ini kami mendapatkan kepastian tanggalnya.

Namco Bandai Umumkan Tanggal Rilis Project X Zone

Namco Bandai Umumkan Tanggal Rilis Project X Zone

Sebelumnya kami mengabarkan jika game RPG crossover untuk 3DS Project X Zone akan diterjemahkan ke US dan Eropa. Dan hari ini kami mendapatkan kepastian tanggalnya.

Berita ini kami dapatkan melaui situs ofisial versi US game tersebut di sini, yang jelas menyebutkan jika Project X Zone bakal dirilis di US pada 25 juni 2013 mendatang. Memang Namco Bandai belum memberi konfirmasi resmi perihal tanggal yang terpasang di web tersebut, namun membandingkan dengan rencana awalnya yang bakal dirilis kuartal kedua tahun ini, sepertinya tanggal tersebut masih sesuai jadwal untuk game startegy RPG besutan Monolith Software ini.

Tampaknya kita tidak perlu menunggu lagi terlalu lama untuk bisa menikmati game yang karakternya mencapai 200 karakter ini (termasuk sekutu dan musuh). Dan yang melegakan, untuk versi translasi ini pun Namco Bandai tidak mengurangi jumlah karakternya, yang merupakan gabungan roster dari game-game ikonik Namco Bandai Games, Capcom dan Sega.

[nggallery id=485]

Sumber: Namco Bandai

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU