Iron Man 3 Luncurkan Klip Keduanya

Kalau dua hari yang lalu kita melihat klip perdananya yang menampilkan ancaman Tony yang ditujukan kepada Mandarin di depan media, kali ini giliran Mandarin yang mengancam president Amerika.

Inilah ciri khas dari Marvel, mereka tidak pelit informasi, malah bisa dibilang terlalu banyak informasi yang dibuka. Satu persatu adegan Iron Man 3 mulai diungkap, kalau dua hari yang lalu kita melihat klip perdananya yang menampilkan ancaman Tony yang ditujukan kepada Mandarin di depan media, kali ini giliran Mandarin yang mengancam president Amerika.

Adegan ini sempat dimunculkan sekilas dalam TV spot sebelumnya, namun dalam klip ini kita akan melihat versi panjang dari adegan tersebut. Penasaran seperti apa? Simak langsung klipnya dibawah ini:

Disutradarai oleh Shane Black dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Jon Favreau, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Ben Kingsley, Guy Pearce, Paul Bettany, Rebecca Hall. Iron Man 3 akan tayang pada 25 April 2013.

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.