Concept Art dari Film Incredible Hulk Tahun 1997 Terungkap!

Jauh sebelum film Hulk (2003) garapan Ang Lee dan The Incredible Hulk (2008) garapan Louis Leterrier. Sutradara The Punisher (2004), Jonathan Hensleigh sempat juga akan membuat film Hulk. Ingin tahu seperti apa? Simak gambar-gambarnya disini.

Mungkin banyak dari kamu belum tahu kalau pada tahun 1997, jauh sebelum film Hulk (2003) garapan Ang Lee dan The Incredible Hulk (2008) garapan Louis Leterrier yang masuk dalam Marvel Phase One, ada sebuah film Hulk yang rencananya akan dibuat oleh sutradara The Punisher (2004), Jonathan Hensleigh, dengan memasang Billy Crudup (Watchmen) sebagai pemeran Bruce Banner/Hulk.

Sayangnya, proyek itu tidak sempat terealisasikan. Namun hari ini melalui website pribadinya, Benton Jew, orang yang mengerjakan concept art-nya pada waktu itu, merilis concept art dari film tersebut. Benton Jew kemudian juga ditunjuk untuk mengerjakan storyboards dari The Incredible Hulk (2008), dimana beberapa gambarnya juga ditampilkan dibawah ini.

Berikut concept art dari film Hulk yang tak pernah terealisasikan:

Sumber: Benton Jew

Share this article

TENTANG PENULIS
Reza

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.