Hatsune Miku di Monster Hunter!

Bagaimana jadinya kalau Hatsune Miku muncul di Monster Hunter. Hal tersebut ternyata benar adanya. Dari update terbaru untuk Monster Hunter Frontier G, kalian bisa melihat langsung bagaimana Hatsune Miku muncul di Monster Hunter.

Hatsune Miku di Monster Hunter!

Hatsune Miku di Monster Hunter!

Oke mungkin ini agak sedikit mengherankan, tapi memang Hatsune Miku akan hadir di Monster Hunter Frontier G. Capcom berhasil melakukan kerja sama dengan Crypton Future Media untuk menambahkan Miku ke dalam game mereka tersebut. Bukan dalam bentuk karakter Miku, tapi kostum untuk mendandani hunter kalian menjadi seperti Hatsune Miku.

Hatsune Miku di Monster Hunter!

Monster Hunter Frontier G sendiri merupakan game online untuk PC dan XBOX360. Selain Hatsune Miku, monster-monster baru akan hadir untuk versi Jepangnya pada tanggal 17 April mendatang.

Hatsune Miku di Monster Hunter!Hatsune Miku di Monster Hunter!Hatsune Miku di Monster Hunter!

Selain daripada monster-monster baru, hal-hal lain juga telah dikonfirmasikan hadir untuk Monster Hunter Frontier G. 21 monster lama akan hadir dengan rank G, 3 area baru, lebih dari 150 senjata class G dan armor baru class G, 30 skill baru, 4 elemental baru, dan action baru untuk 11 jenis senjata. Yang pasti permainan kalian akan menjadi lebih seru dan mendebarkan dengan tambahan-tambahan terbaru tersebut.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU