Capcom Konfirmasikan Bonus Pre-order Ace Attorney 5

Melalui majalah Famitsu, Capcom mengkonfirmasikan beragam bonus bagi kamu yang melakukan pre-order Ace Attorney 5 (atau lebih dikenal di Jepang dengan nama Gyakuten Saiban 5).

Capcom Konfirmasikan Bonus Pre-order Ace Attorney 5

Capcom Konfirmasikan Bonus Pre-order Ace Attorney 5

Melalui majalah Famitsu, Capcom mengkonfirmasikan beragam bonus bagi kamu yang melakukan pre-order Ace Attorney 5 (atau lebih dikenal di Jepang dengan nama Gyakuten Saiban 5). Mereka juga mengkonfirmasikan tanggal rilis Ace Attorney 5 ini untuk 3DS di Jepang, yakni tanggal 25 Juli 2013.

Capcom menambahkan satu karakter baru di sini, yang bernama Yugami Jin. Dia adalah seorang jaksa yang sedang menjalani hukuman pembunuhan, namun tetap bertindak sebagai seorang jaksa dalam pengadilan. Masih menjadi misteri apakah dia benar-benar melakukan pembunuhan tersebut atau tidak.

Dalam gambar tersebut, dia mengatakan sesuatu, “Heh, untuk menebas seseorang dalam pengadilan, kamu membutuhkan sebuah pedang yang disebut dengan bukti!”

Capcom Konfirmasikan Bonus Pre-order Ace Attorney 5 Yugami Jin[/caption]

Bonus pre-order Ace Attorney 5 ini adalah tiga kostum untuk tiga protagonis utamanya. Capcom berniat merilis konten ini secara gratis semenjak perilisan game-nya hingga tanggal15 Agustus 2013. Phoenix Wright akan mendapatkan bajunya di Ace Attorney 3, Apollo Justice akan mendapatkan pakaian kasual yang didesain oleh artis Kazuya Nuri, dan Kokone Kizuki mendapatkan kostum anak sekolah (yang mirip dengan baju pelaut).

Capcom Konfirmasikan Bonus Pre-order Ace Attorney 5

Capcom akan merilis Ace Attorney 5 di Jepang untuk 3DS pada tanggal 25 Juli 2013 mendatang.

[ Sumber : Tale Tale Source, Siliconera (2), Gematsu ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU