Detail Pertama FIFA 14: Pure Shot, Protect the Ball, 2nd Tackle, dan Masih Banyak Lagi!

Menjelang akhir dari season sepak bola di Eropa, EA merilis sekumpulan detail pertama sekaligus terbaru dari FIFA 14 yang siap untuk dirilis akhir tahun ini.

– Drible :

Setelah bereksperimen dan dicoba dalam FIFA sebelumnya, EA kembali mengedepankan First Touch Control untuk mengawali dribling. Pemain yang memiliki skill untuk mengontrol bola seperti Neymar atau Iniesta, akan dapat mengambil bola lebih cepat. Sedangkan pemain yang kurang memiliki skill dalam pengontrolan bola tentu akan lebih rentan terebut oleh lawan. Pemain seperti Lucas Moura, Di Maria, ataupun Bale yang memiliki kecepatan tentu dapat melakukan sprint mendadak, cutting, dan juga putaran untuk melewati defender lawan dalam situasi one on one.

– Skill Games :

Meskipun awalnya hanya dibuat sebagai pengganti dari loading screen, ternyata banyak gamer di dunia yang sangat menyukai Skill Games. Oleh karena itu, EA akan merevisi dan membuat Skill Games dalam FIFA 14 untuk lebih menantang para gamer. Satu contoh adalah “keep the ball’, disini kamu diminta untuk melindungi bola dari jeratan beberapa defender untuk waktu yang ditentukan.

– Career Mode :

Salah satu mdoe yang sangat ditunggu dalam FIFA 14 tentu adalah Career Mode. EA pun berjanji untuk mengembangkan Career Mode lebih lagi agar dapat dinikmati oleh banyak penggemarnya. Scouting Network merupakan hal baru yang akan diperdalam oleh EA. Melalui Scouting Network, kamu dapat menilai serta menemukan talenta muda baru untuk membantu tim mu ketika transfer window. EA juga mengubah drastis display dari Career Mode agar navigasi dapat dilakukan lebih mudah.

FIFA 14 diperkirakan akan dirilis September ini untuk Xbox 360, PS3 dan PC.

Share this article

TENTANG PENULIS
Archangel

Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.