TV Spot Baru dan Interview Bersama Para Pemain Iron Man 3

Setelah merilis featurette pertamanya bersama dua TV spot beberapa waktu lalu, hari ini film garapan sutradara Shane Black, Iron Man 3, kembali memberikan TV spot baru serta video dibalik layar pembuatan Iron Man 3 berdurasi enam menit.

TV Spot Baru dan Interview Bersama Para Pemain Iron Man 3

TV Spot Baru dan Interview Bersama Para Pemain Iron Man 3

Setelah merilis featurette pertamanya bersama dua TV spot beberapa waktu lalu, hari ini film garapan sutradara Shane Black, Iron Man 3, yang juga menjadi film pembuka dari Marvel Phase Two ini kembali memberikan TV spot baru yang diperuntukkan untuk penonton Cina, serta tujuh video yang berisi interview bersama Robert Downey Jr., Jon Favreau, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Ben Kingsley, Guy Pearce dan Shane Black. Tak hanya itu, simak juga Press Conference dari Iron Man 3 yang dilakukan di London, dan video dibalik layar pembuatan Iron Man 3 yang berdurasi enam menit.

TV Spot

Interview Iron Man 3: Robert Downey Jr.

Interview Iron Man 3: Jon Favreau

Interview Iron Man 3: Don Cheadle

Interview Iron Man 3: Gwyneth Paltrow

Interview Iron Man 3: Guy Pearce

Interview Iron Man 3: Ben Kingsley

Interview Iron Man 3: Shane Black

Press Conference Iron Man 3 di London

Enam menit video dibalik layar dari Iron Man 3

Disutradarai oleh Shane Black dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Jon Favreau, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Ben Kingsley, Guy Pearce, Paul Bettany, Rebecca Hall. Iron Man 3 akan tayang pada 3 Mei 2013.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU