Film Pendek Captain America: The Winter Akan Ditayangkan di Comic-Con 2013!?

Informasi menarik muncul dari Hayley Atwell, pemeran Peggy Carter dalam Captain America: The First Avenger. Marvel kabarnya akan merilis film pendek featuring Peggy Carter di ajang Comic-Con 2013 nanti.

Film Pendek Captain America: The Winter Akan Ditayangkan di Comic-Con 2013!?

Film Pendek Captain America: The Winter Akan Ditayangkan di Comic-Con 2013!?

Informasi menarik muncul dari aktris cantik Hayley Atwell, yang dalam film Captain America: The First Avenger kemarin berperan sebagai Peggy Carter. Dari informasi yang ia berikan, kemungkinan Marvel akan merilis film pendek dari Captain America: The Winter Soldier featuring Peggy Carter di ajang Comic-Con 2013 nanti.

"There's been an online campaign for Peggy to be featured. People really liked her. So Marvel have made sure that as part of Comic-Con there will be a little kind of snapshot as to what Peggy's actually really capable of, which was finished here and which was great fun. Hopefully, it will lead to other things."

Seperti yang pernah diulas di DuniakuHayley Atwell akan kembali bermain sebagai Peggy Carter di Captain America: The Winter Soldier nanti, tentunya dengan porsi yang kecil. Meski tidak menjelaskan secara spesifik, namun spekulasi tentang ucapan Hayley diatas mengenai 'snapshot', adalah film pendek dari Peggy Carter yang mungkin akan menjadi jembatan penghubung antara First Avenger dengan Winter Soldier. Untuk lebih jelasnya, simak terus update informasinya di Duniaku ya.

Sumber: The Age

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU