Icon Lagu Baru Psy Terinspirasi Desain Buatan Indonesia

Karya Baru PSY yang berjudul Gentleman masih terinspirasi desain buatan salah satu apps developer Indonesia. Yuk simak bersama di artikel ini.

Icon Lagu Baru Psy Terinspirasi Desain Buatan Indonesia

Icon Lagu Baru Psy Terinspirasi Desain Buatan Indonesia

Haloo, tentu citizan tidak lupa dengan PSY kan ? Setelah mengguncang dunia dengan "gangnam style" pada 2012 kemarin, PSY meluncurkan hit barunya yang berjudul gentleman style pada 10 April 2013 lalu. Dalam 7 hari, lagu ini sudah mencapai hampir 170"> juta view di youtube,  jauh mengungguli gangnam style yang membutuhkan lebih dari 1 bulan untuk mencatatkan angka yang sama.

Lagu yang kurang lebih berisi tentang bagaimana perilaku laki laki ini masih mengunggulkan gerakan joget yang mudah ditiru dan lirik yang diharapkan mudah ditiru oleh pendengarnya.

Hal yang cukup mengejukan adalah karya desain grafis dari game pop icon quiz buatan Indonesia menginspirasi beberapa desain dalam segmen dari video klip gentleman style tersebut

Icon Lagu Baru Psy Terinspirasi Desain Buatan Indonesia Pop Icon Quiz[/caption]

Icon Lagu Baru Psy Terinspirasi Desain Buatan Indonesia Gentleman Style[/caption]

Semoga dengan masih digunakannya karya tersebut dapat menjadikan hasil dari desain bangsa indonesia semakin diakui oleh dunia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU