5pb Umumkan Corpse Party: Blood Drive

5pb selaku pengembang serial Corpse Party rupanya mengumumkan judul baru serial tersebut, yakni Corpse Party: Blood Drive. Rencananya, game ini akan mereka rilis untuk PS Vita pada tahun 2013 ini di Jepang.

5pb Umumkan Corpse Party: Blood Drive

5pb Umumkan Corpse Party: Blood Drive

5pb selaku pengembang serial Corpse Party rupanya mengumumkan judul baru serial tersebut, yakni Corpse Party: Blood Drive. Rencananya, game ini akan mereka rilis untuk PS Vita pada tahun 2013 ini di Jepang. Corpse Party: Blood Drive melanjutkan cerita dari chapter 8 Corpse Party: Book of Shadows. Mungkin di antara kamu ada yang mengingatnya, bahwa chapter 8 game tersebut juga memiliki judul Blood Drive.

Berikut adalah ringkasan cerita utama yang akan kamu nikmati di game ini.

“Apakah kejadian-kejadian mengerikan yang terjadi di keluarga Shinozaki, rumah bagi Yoshie dan Sachiko, menjadi pertanda bagi tragedi baru?

Setelah kematian Sachiko, sekolah Heavenly Host (atauTenjinkoSchool) diperkirakan akan kolaps. Tapi karena ada seorang penguasa yang lebih kuat, kekuatan kutukannya pun jadi meningkat.

Dan akhirnya, beragam misteri yang tak terungkap di sekolah Heavenly Host akan terkuak. Apakah kamu berhasil menyembuhkan kembali teman-temanmu yang terbunuh secara kejam di dalam sekolah?”

5pb Umumkan Corpse Party: Blood Drive

Masih belum ada kepastian dari 5pb mengenai tanggal rilis Corpse Party: Blood Drive ini.

[ Sumber : Famitsu, Siliconera, Gematsu ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU