SHFIndo Photo Competition 2013 at Jogja Toys Fest!

Pada bulan Juni 2013 yang akan datang, SHFIndo akan mengadakan lomba foto tingkat Nasional bertepatan dengan keikut-sertaan SHFIndo pada event Jogja Toys Fest 2013.

SHFIndo Photo Competition 2013 at Jogja Toys Fest!

SHFIndo Photo Competition 2013 at Jogja Toys Fest!

Bersiaplah.. S.H.Figuarts Indonesia (SHFIndo) kembali menggelar berbagai acara menarik. Pada bulan Juni 2013 yang akan datang, khususnya, SHFIndo akan mengadakan lomba foto tingkat Nasional. SHFIndo membuka kesempatan bagi seluruh pecinta fotografi baik member dan juga non-member di seluruh Tanah Air. Berbagai hadiah menarik telah menanti untuk diperebutkan.

Penjurian akan dilangsungkan bertepatan dengan keikut-sertaan SHFIndo pada event Jogja Toys Fest 2013 yang akan diadakan pada tanggal 29 – 30 Juni 2013 ( Sabtu - Minggu ). Event Pameran Toys and Hobbies yang diselenggarakan oleh pihak 3C MULTICOMM ini akan dihelat di Balai Utari Gedung Wanitatama, Jl. Laksda Adisucipto Yogyakarta. Silakan ikuti terus update-nya di website resmi SHFIndo dan juga Twitter kami @shfindo.

SHFIndo Photo Competition 2013 at Jogja Toys Fest!

SHFIndo sebagai komunitas yang telah diakui secara resmi oleh Bandai Tamashii Nations South Asia berharap dapat semakin dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia melalui berbagai agenda yang terbuka untuk umum, tidak batasan usia ataupun profesi karena SHFIndo merupakan wadah bagi penggemar dan kolektor S.H.Figuarts. Silakan bergabung juga di FB group kami di sini atau disini bagi yang ingin bertransaksi. Ikuti juga Instagram resminya @shfindo dan #shfindo.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU