Event Reminder dan Susunan Acara dalam Game Developer Gathering 2013!

Konferensi developer game terbesar di Indonesia, Game Developer Gathering (GDG) siap kembali digelar tahun ini. Dalam perhelatan kelimanya ini, GDG 2013 akan bertempat di JWC Campus Binus University, Senayan Jakarta pada 25 Mei 2013 yang akan datang. Bagi yang belum tahu, GDG 2013 adalah sebuah acara tahunan yang diselenggarakan oleh IGDA dan Gamedevid dimana banyak pelaku dalam industri game baik dari Indonesia maupun mancanegara, mulai developer game, publisher hingga media berkumpul dan saling sharing mengenai pengalaman mereka.

Berbeda dari perhelatan GDG tahun-tahun sebelumnya, dalam perhelatan kali ini panitia menyediakan tiga tema berbeda yang bisa diikuti. Masing-masing tema mengambil tempat di satu ruangan, jadi peserta harus memilih tema mana yang akan diikuti untuk setiap sesinya. Tiga tema yang disediakan panitia adalah Tutorial & Workshops, Game Design Sharing, dan Bussiness & Marketing. Beberapa pembicara juga sudah dikonfirmasikan akan mengisi masing-masing tema dalam GDG 2013 ini, seperti Co-Founder dari Main Studios Marlin Sugama, Co-Founder dari Agate Studio Aditia Dwiperdana, Evangelist dari Unity Brett Bibby, CEO/Founder Alegrium Stefan Damasena, CEO Toge Productions Kris Antoni, dan masih banyak lagi. Berikut ini adalah susunan acara untuk masing-masing ruangan dan topik yang disediakan panitia seperti dikutip dari website resminya.

Bukan hanya sesi sharing dan workshop saja, dalam event kali ini terdapat pula beberapa acara yang menarik seperti showcase beberapa game buatan developer Indonesia dan open recruitment bagi masyarakat yang ingin terjun di bidang pengembangan game. Sudahkah kamu mendaftar untuk menghadiri event ini? Sampai jumpa dalam GDG 2013 mendatang!

[Sumber: GDG Official Website]