Game Kartu Baru dari Nippon Ichi untuk Android, Disgaea Legion Battle

Kita sering kali melihat karakter game-game dari Nippon Ichi yang bermunculan di game-game lainnya, seperti Marona dari Phantom Brave ke serial Disgaea, atau Asagi ke serial Disgaea. Kali ini Nippon Ichi Software merilis game kartu yang menghadirkan beragam karakter dari game-game mereka, yang berjudul Disgaea Legion Battle untuk Android.

Di game kartu ini, kamu akan menemui banyak karakter mulai dari para protagonis serial Disgaea (Disgaea pertama hingga keempat), Disgaea Dimension 2: A Brighter Darkness, Criminal Girls, Hayarigami, Phantom Brave, Legacista, dan Rhapsody. Semuanya berkumpul menjadi satu.

Sistem pertarungannya bernama Legion Battle, di mana hingga 15 orang pemain bisa berkumpul dan membentuk sebuah tim untuk melawan legion musuh. GMO mendapatkan kehormatan untuk mengembangkan Disgaea Legion Battle ini untuk Android. Game ini bisa kamu dapatkan gratis di Google Play dengan item-item tambahan yang bisa diperoleh melalui transaksi mikro (atau istilahnya game freemium).

[ Sumber : Google Play, Siliconera, Senpai Gamer ]


SHARE
Previous articleKonami Memastikan Tanggal Rilis Blade Wolf, DLC Ketiga Metal Gear Rising: Revengeance
Next articleShooter XCOM yang Sempat Tertunda Kini Bangkit Menjadi The Bureau: XCOM Declassified
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.