GTA V Dapatkan Trailer Baru, Fokuskan Pada Pengenalan Masing-masing Karakter!

Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, akhirnya semalam, 30 April 2013 Rockstar kembali merilis trailer baru untuk Grand Theft Auto (GTA) V. Trailer ketiga ini berbeda dari dua trailer sebelumnya, karena Rockstar memberikan sedikit elemen interaktif di dalamnya. Dalam trailer ini, kamu bisa menyimak latar belakang kisah masing-masing dari tiga protagonis utama dalam game ini, antara lain Franklin, Trevor dan Michael dengan cara mengeklik nama mereka di awal trailer. Atau, jika kamu ingin melihat ketiganya sekaligus, kamu bisa menikmatinya layaknya trailer biasa dengan durasi sekitar 4 menit.

Franklin, adalah protagonis termuda dalam GTA V ini. Dia bekerja untuk seorang warga negara Armenia untuk menjual mobil-mobilnya. Dia dideskripsikan sebagai seorang yang ambisius, dan anggota geng yang paling hebat, aktif serta mau melakukan apa saja demi mendapatkan uang. Sedangkan Trevor, adalah mantan pilot militer dan juga salah satu pengguna obat-obatan terlarang. Trevor adalah tipe orang “semau gue”, tipe karakter yang digemari beberapa pemain GTA. Terakhir Michael, adalah mantan perampok bank yang saat ini tinggal di sebuah area bernama Rockford Hill. Disana, dia mendapatkan perlindungan yang ketat dari FBI dan hidup bersama istrinya, Amanda serta dua anaknya Tracy dan Jimmy. Michael adalah tipe orang kelas atas, namun jangan harap dia akan mudah untuk menerima apa saja perintah yang diberikan kepadanya.

Dengan latar belakang yang berbeda-beda ini, juga akan membedakan gameplay antara satu karakter dengan karakter lainnya. Seperti preview yang pernah kami berikan sebelumnya, kamu bisa berpindah-pindah dari satu karakter ke karakter lainnya meskipun kamu sedang berada di dalam sebuah misi. Rockstar sendiri sudah memberikan jadwal rilis untuk game ini pada 17 September 2013 yang akan datang, namun khusus untuk PS3 dan X360. Belum ada kepastian, apakah game ini nantinya juga dirilis di PC meskipun para penggemar PC sudah menandatangani petisi, dan box art untuk PC sudah bocor beberapa waktu yang lalu.

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleDuniaku Recap: Top Trending Articles of the Week!
Next articleEvent Reminder dan Susunan Acara dalam Game Developer Gathering 2013!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.