‘Jaeger Vs. Kaiju’, Banner Baru dari Pacific Rim

Mengambil setting 15 tahun setelah para monster Kaiju muncul dari kedalaman laut dan menghancurkan apapun yang ada didepan mereka. Untuk melawan monster tersebut, manusia menciptakan monster mereka sendiri yaitu sebuah robot raksasa yang disebut dengan Jaeger.

Guillermo del Toro benar-benar akan menghadirkan perang dahsyat pertengahan Juli mendatang. Setelah kemarin kita disajikan sebuah trailer baru yang super keren, hari ini Pacific Rim kembali merilis sebuah banner baru yang tak kalah menarik. Seperti yang bisa kamu lihat diatas, sebuah Jaeger dan Kaiju saling berhadap-hadapan dan siap untuk berduel. Bagaimana menurutmu banner diatas? Keren bukan.

Disutradarai oleh Guillermo del Toro dan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Ron Perlman, Charlie Day, Burn Gorman, Clifton Collins Jr., Robert Maillet, Rinko Kikuchi. Pacific Rim akan tayang pada 12 Juli 2013.

Sumber: Warner Bros.


SHARE
Previous articleKlip dan Featurette Terbaru Star Trek Into Darkness
Next articleDuniaku Menjadi Media Partner Resmi Casual Connect Singapore 2013!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.