'Jaeger Vs. Kaiju', Banner Baru dari Pacific Rim

Guillermo del Toro benar-benar akan menghadirkan perang dahsyat pertengahan Juli mendatang. Setelah kemarin kita disajikan sebuah trailer baru yang super keren, hari ini Pacific Rim kembali merilis sebuah banner baru yang tak kalah menarik.

'Jaeger Vs. Kaiju', Banner Baru dari Pacific Rim

'Jaeger Vs. Kaiju', Banner Baru dari Pacific Rim

Mengambil setting 15 tahun setelah para monster Kaiju muncul dari kedalaman laut dan menghancurkan apapun yang ada didepan mereka. Untuk melawan monster tersebut, manusia menciptakan monster mereka sendiri yaitu sebuah robot raksasa yang disebut dengan Jaeger.

Guillermo del Toro benar-benar akan menghadirkan perang dahsyat pertengahan Juli mendatang. Setelah kemarin kita disajikan sebuah trailer baru yang super keren, hari ini Pacific Rim kembali merilis sebuah banner baru yang tak kalah menarik. Seperti yang bisa kamu lihat diatas, sebuah Jaeger dan Kaiju saling berhadap-hadapan dan siap untuk berduel. Bagaimana menurutmu banner diatas? Keren bukan.

Disutradarai oleh Guillermo del Toro dan dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Ron Perlman, Charlie Day, Burn Gorman, Clifton Collins Jr., Robert Maillet, Rinko Kikuchi. Pacific Rim akan tayang pada 12 Juli 2013.

Sumber: Warner Bros.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU