Konami Memastikan Tanggal Rilis Blade Wolf, DLC Ketiga Metal Gear Rising: Revengeance

Seperti yang sempat kami kabarkan awal Maret lalu, pasca Konami merilis merilis DLC VR Mission, Platinum Games dan Kojima Productions juga langsung menyiapkan dua DLC baru untuk Metal Gear Rising (MGR): Revengeance, yang awalnya diprediksi keluar di bulan April. Kedua DLC tersebut adalah Jetstream dan Blade Wolf, dimana masing-masing DLC bisa kamu dapatkan dengan harga US $7 atau sekitar Rp 63.000 baik untuk versi PS3 maupun X360-nya. Jika Jetstream masih bisa memenuhi jadwal yang ditentukan, lain halnya dengan Blade Wolf yang simpang siur, hingga akhirnya beberapa hari lalu kami mendapatkan kabar jika versi Jepangnya bakal siap di-download 9 Mei nanti.

Seperti Jetstream yang memberi kita kesempatan memainkan Samuel Rodrigues, dalam Blade Wolf kamu mengendalikan anjing robot yang dalam game utamanya menjadi pendukung Raiden selama dia beraksi. Di Jepang, DLC tersebut dijadwalkan 9 Mei, sekaligus membantah kabar sebelumnya yang menyebutkan jika versi Amerika Utaranya dirilis selama bulan April.

Kemudian hari ini Konami kembali memberi update, jika Blade Wolf, atau yang dikenal dalam game sebagai LQ-84i itu bakal tersedia di PSN dan Xbox Live di wilayah Amerika Utara  pada tanggal 14 Mei. Untuk wilayah Eropa menyusul sehari kemudian. Jika Jetstream banyak dikomplain karena keseluruhan tidak banyak bedanya dari game utamanya, maka untuk Blade Wolf kamu mendapatkan pengalaman yang berbeda. Ceritanya senditi diambil dua tahun sebelum anjing tersebut bertemu Raiden dan Blade Wolf masih bekerja untuk Mistral. Jadi kamu akan menemuinya dengan kode LQ-84i. Konami juga menjanjikan bakal ada ability baru untuk anjing tersebut, sekaligus pertarungan boss baru.

Blade Wolf bisa kamu download dengan harga US $6.99 (atau 560 MSP), lebih murah $3 dari Jetstream.

[nggallery id=523]


SHARE
Previous articleTrailer Terkeren Iron Man 3 yang Pernah Dirilis!
Next articleGame Kartu Baru dari Nippon Ichi untuk Android, Disgaea Legion Battle
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.