Sederet Screenshot yang Memperkenalkan Tiga Karakter Baru Eiyuu Densetsu: Sen no Kiseki

Falcom merilis sederet screenshot yang memperkenalkan tiga karakter baru di Eiyuu Densetsu: Sen no Kiseki melalui website resminya. Tiga karakter baru tersebut antara lain Gaius Worzel, Claire, dan Rufus Albalea. Serta tidak ketinggalan beberapa area baru antara lain Nord Highland dan Aurochs Fort.

Gaius Worzel (ガイウス・ウォーゼル)

Cowok berusia 17 tahun yang menggunakan tombak berbentuk salib sebagai senjata bertarung. Cowok ini memiliki rambut panjang yang terikat ke belakang, dengan tinggi badan yang menjulang dan kulit coklatnya yang eksotis. Dia berasal dari Nord Plateau di bagian timur laut kerajaan. Keluarganya beternak domba dan melatih kuda-kuda. Sebagai yang tertua dari empat bersaudara, dia memiliki dua adik laki-laki dan satu adik perempuan. Meski tinggal di tempat yang cukup terpencil, mereka tetap menghadiri sekolah di hari Minggu dengan serius dan nilainya pun tidak buruk. Dia kemudian masuk keThorsMilitaryAcademyberdasarkan rekomendasi dari seorang pimpinan di tentara kerajaan.

Claire, kapten polisi militer (クレア憲兵大尉)

Wanita berusia 24 tahun yang memiliki rambut biru berponi menyamping, yang menjadi kapten polisi militer Railroad Regiment. Senjatanya adalah pistol orbal. Satu dari “Iron Breed” yang berada di bawah pengawasan langsung sang menteri, dan memiliki jabatan yang tinggi serta sering bepergian ke luar negeri. Nama keluarganya akan terkuak seiring berjalannya permainan, yang kabarnya memiliki hubungan khusus dengan salah satu karakter dari serial Eiyuu Densetsu ini.

Rufus Albalea (ルーファス・アルバレア)

Pemuda berusia 27 tahun yang memakai pedang kesatria, dengan rambut panjang yang ternyata adalah penerus dari keluarga bangsawan Albalea. Dia selalu terlibat dengan kegiatan sosial, bahkan dengan para penduduk yang bukan dari kalangan bangsawan. Tapi menurutnya, sistem kasta dibutuhkan dan dia sedang berusaha untuk membubarkan grup reformis.

Falcom akan merilis Eiyuu Densetsu: Sen no Kiseki untuk PS3 dan PS Vita di Jepang pada tahun 2013 ini.

[nggallery id=522]

[ Sumber : Sen no Kiseki Official Website, Gematsu ]


SHARE
Previous articleDuniaku Menjadi Media Partner Resmi Casual Connect Singapore 2013!
Next articleTrailer Terkeren Iron Man 3 yang Pernah Dirilis!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.