Temui Karakter Baru dan DLC Eksklusif untuk Kamen Rider: Battride War

Namco Bandai Games merilis beberapa informasi terkait game yang tengah mereka kembangkan untuk PS3, yakni Kamen Rider: Battride War. Kamu akan menemui beberapa karakter baru di sini dan DLC eksklusifnya. Di sini selain mode gameplay utamanya, Chronicle Mode, kamu akan menemui fitur lainnya yakni Bonus Mission. Bonus Mission ini didapatkan jika berhasil menyelesaikan beberapa skenario yang ada di Chronicle Mode, dan juga membuka beberapa karakter baru. Dan juga kamu dapat meningkatkan kemampuan para Rider playable di sini.

Tiga karakter baru playable dikenalkan oleh Namco Bandai Games di sini, antara lain Accel (Kamen Rider W), Fourze (Kamen Rider Fourze), dan Beast (Kamen Rider Wizard). Accel bisa dipakai dan berubah ke bentuk Trial, Fourze dapat berubah menjadi Fourze Cosmic State. Sedangkan untuk Beast, sepertinya kamu dapat mengubah-ubah mantelnya, antara Buffa, Chameleo, Dolphi, dan Falco.

Accel
Fourze
Beast

Dari sisi antagonis, di sini kamu akan menemui musuh utama dari masing-masing Kamen Rider utama. Sebut saja Fourze yang melawan Sagittarius Zodiart, dan Accel serta Kamen Rider W yang melawan Weather Dophant. Asyiknya lagi, kamu akan bertemu dengan mereka dalam cerita orisinil!

Musik tema resminya yang berjudul Got ’Em (dinyanyikan oleh Kamen Rider Girls) akan dirilis pada tanggal 22 Mei 2013 di Jepang. Bagi kamu yang membeli CD edisi pertamanya atau Limited Edition DVD + CD akan mendapatkan kode spesial di dalam kotaknya. Kode ini memungkinkan kamu untuk mengunduh skill Experience Up. Menarik bukan?

Terakhir adalah DLC eksklusif yang telah disiapkan oleh Namco Bandai Games untuk game ini. DLC ini gratis, di mana kamu akan mendapatkan Kamen Rider Wizard Infinity Style dan Kamen Rider Beast Hyper! It’s showtime! Tapi masih belum jelas kapan perilisan DLC ini.

Wizard Infinty Style
Beast Hyper

Namco Bandai Games akan merilis Kamen Rider: Battride War untuk PS3 di Jepang pada tanggal 23 Mei 2013.

[nggallery id=524]

[ Sumber : Senpai Gamer ]