Wolverine Muncul di Lokasi Syuting X-Men: Days of Future Past

Bryan Singer kembali memberikan update terbaru seputar perkembangan X-Men: Days of Future Past melalui akun Twitternya hari ini. Dengan mengenakan jaket kulit warna cokelat (seperti dalam komiknya) Hugh Jackman telah tiba di Montreal untuk kembali berperan sebagai Logan/Wolverine dalam X-Men: Days of Future Past.

Lebih lanjut, cerita X-Men: Days of Future Past akan mengadaptasi cerita komiknya, Ultimate X-Men edisi 141 dan 142 yang dirilis tahun 1982, dimana diceritakan kalau seorang Senator penting telah dibunuh oleh mutant jahat yang tergabung dalam the Brotherhood, yang menyebabkan seluruh mutant akhirnya diburu oleh Sentinels.

Disutradarai oleh Bryan Singer dan dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, January Jones, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Patrick Stewart, Ian McKellen, Hugh Jackman. X-Men: Days of Future Past akan tayang pada 18 Juli 2014.


SHARE
Previous articleTemui Karakter Baru dan DLC Eksklusif untuk Kamen Rider: Battride War
Next articleCall of Duty: Ghosts Resmi Dikonfirmasikan, Siap Menantang Battlefield 4!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.