Aksi Falcon dan Black Widow dalam Foto-foto Terbaru Captain America: The Winter Soldier

Foto-foto menarik muncul dari lokasi syuting Captain America: The Winter Soldier, yang pertama kita bisa melihat Steve Rogers (Chris Evans) dan Black Widow (Scarlett Johansson) yang terlihat sedang menghajar agen S.H.I.E.L.D. bernama Jasper Sitwell yang diperankan oleh Maximiliano Hernández. Masih belum ada detail cerita yang dirilis, jadi masih belum diketahui mengapa duo The Avengers ini harus berkelahi dengan rekannya sendiri. Berikut foto-fotonya:

[nggallery id=525]

Beralih ke foto kedua, ditempat lain Anthony Mackie yang berperan sebagai The Falcon juga sedang melakoni adegan aksi dengan green screen dibelakangnya. Namun tak ada sayap yang menempel pada tubuhnya, apakah adegan sebelum ia mempunyai sayap atau kah sayap tersebut dipasang dilayar monitor dengan visual efek?  Berikut foto-fotonya:

[nggallery id=526]

Diadaptasi dari komik  Marvel’s Captain America: The Winter Soldier yang dirilis tahun 1941, film ini akan menampilkan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon, Cobie Smulders sebagai Agen Maria Hill, Frank Grillo sebagai Brock Rumlow dan Georges St. Pierre sebagai Georges Batroc. Serta tak ketinggalan, Hayley Atwell sebagai Peggy Carter, Toby Jones sebagai Arnim Zola, Emily VanCamp sebagai Agent 13 dan Maximiliano Hernández sebagai Agent Jasper Sitwell.

Disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo. Captain America: The Winter Soldier dijadwalkan akan rilis pada 4 April 2014.

Sumber: Daily MailLaineyGossip