Cross Horizon, Action RPG Terbaru Marvelous AQL untuk Android

Pengembang Muramasa Rebirth dan Kaio: King of Pirates, Marvelous AQL, rupanya telah merilis action RPG terbaru mereka untuk Android. Berjudul Cross Horizon, game ini memadukan sebuah RPG dengan pertarungan berbasis sentuhan secara real-time. Sebelumnya, Marvelous AQL hanya mendaftarkan trademark Cross Horizon ini untuk pasar Amerika Serikat, dan kemudian keluar logo game-nya. Tapi siapa sangka, rupanya mereka langsung saja merilis game ini untuk Android pekan lalu.

Cross Horizon mengisahkan petualangan di dunia fiksi yang kaya dan kamu harus mencari tahu mengenai kembalinya sang Raja Bandit dan penglihatan masa depan Dawn Witch. Kamu akan bertemu dengan para pahlawan legendaris, dan ajak temanmu untuk bergabung menjelajah pekatnya dungeon yang gelap untuk mencari jawaban tersebut. Serta tidak ketinggalan, mengembalikan ingatanmu yang hilang sambil mengakhiri aksi sang Raja Bandit.

Pertarungan real-time berbasis sentuhan yang diusung dalam Cross Horizon ini memungkinkanmu untuk mengkombinasikan combo-combo mematikan, serta menguasai strategi yang penting untuk mengalahkan musuh. Pelajari cara mengantisipasi serangan musuh dan bertahan dari serangan mereka dengan perisaimu. Atau memasang perangkap, melemparkan musuh ke jurang, dan menggunakan beragam cara lainnya.

Kamu juga bisa membuat senjata dan armor baru yang lebih kuat, dengan cara melebur berbagai logam menggunakan sihir hitam. Memperkuat diri tidak ada salahnya bukan untuk mengantisipasi serangan sang Raja Bandit? Dan juga seiring permainan berlangsung, kamu bisa bertemu dengan teman-teman atau pemain lain dan berteman dengan mereka, untuk menambahkan mereka sebagai anggota party.

Bagi kamu yang tertarik untuk memainkannya, langsung saja unduh game ini di Google Play.

[ Sumber : Google Play, Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleSnow Bound Land, Bertualang untuk Melepaskan Diri dari Kutukan
Next articleDetail Konten Bundel Terbatas The Witch and the Hundred Knights
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.