Fase Closed Beta dari Infinite Crisis Segera Dimulai!

Pada ajang Game Developer Conference (GDC) 2013 yang berlangsung akhir Maret lalu, Warner Bros. Interactive Entertainment dan DC Entertainment mengkonfirmasikan game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang menggunakan karakter-karakter superhero DC sebabagi rooster hero-nya dalam Infinite Crisis. Untuk mengembangkan game ini, WB menggandeng salah satu developer game MMO papan atas, Turbine yang sebelumnya mengembangkan The Lord of The Rings Online. Setelah hanya membuka pendaftaran untuk pemain yang ingin mengikuti fase closed beta-nya, akhirnya semalam mereka mengkonfirmasikan tanggal resmi dimulainya fase closed beta tersebut.

Bagi pemain yang sudah mendaftar di website resminya bisa langsung mengikuti fase closed beta game ini mulai tanggal 8 Mei 2013 yang akan datang. Bagi yang belum mendaftar, WB masih memberikan kesempatan pendaftaran hingga sebelum dimulainya fase closed beta ini. Dalam pernyataan resminya, WB sedang mencari banyak beta tester dari berbagai kalangan, mulai dari pemain pemula, casual bahkan untuk pemain hardcore. Hal ini sesuai dengan tujuan WB sebelumnya, yang menginginkan Infinite Crisis bisa dimainkan oleh semua tipe gamer bahkan untuk pemula sekalipun. Untuk memenuhi tujuan tersebut, Turbine pun menyisipkan berbagai macam fitur yang memanjakan pemain, seperti tombol Recommended yang ada di layar permainan. Saat memulai sebuah map, kamu akan diberikan beberapa skill point dan uang untuk dialokasikan kepada hero-mu, dan dengan menekan tombol Recommended ini, skill point dan uang akan secara otomatis langsung dialokasikan untuk memperkuat hero-mu, tanpa harus pusing-pusing memilih item atau membaca guide bagaimana membangun hero yang kuat dari awal.

Sampai saat ini, Turbine baru mengkonfirmasikan 12 hero awal untuk dimainkan, mulai dari Wonder Woman, Nightmare Batman, Green Lantern, hingga Doomsday. Daftar hero yang bisa digunakan nantinya akan menggunakan sistem rotasi, dimana setiap minggunya ada karakter yang bisa dimainkan secara gratis dan beberapa diantaranya bisa kamu mainkan dengan membelinya terlebih dahulu. Kamu juga bisa meningkatkan level hero-mu di luar pertandingan, dimana jika hero-mu sudah mencapai level tertentu, maka dia bisa mendapatkan beberapa kemampuan tambahan dan elemen kustomisasi lainnya.

Belum ada tanggal rilis resmi selain tanggal fase closed beta yang dimulai minggu depan ini. Namun, WB sudah memberikan klu bahwa Infinite Crisis siap dirilis pada kuartal ketiga tahun ini juga untuk PC.

[Sumber: Polygon]