Lobo Hadir Untuk Injustice: Gods Among Us 7 Mei, Selanjutnya Batgirl, Zod dan Scorpion?

Game fighting terbaru NetherRealm Studios, Injustice: Gods Among Us mendapat respon yang sangat baik di mata gamer. Dan tidak lama setelah gamenya dirilis 17 April lalu, sudah muncul kabar mereka menyediakan DLC-nya, dengan rencana empat karakter tambahan.

Lima hari lagi para pembeli Season Pass untuk versi Xbox 360 dan PlayStation 3 dari Injustice: Gods Among Us bakal menikmati hasil pre-order mereka. Paket Season Pass tersebut selain memberi akses ke Flashpoint Skin Pack, yang berisi kostum alternatif untuk Aquaman, Deathstroke, dan Wonder Woman, juga menyediakan empat karakter DLC yang sudah dikonfirmasikan sehari setelah gamenya dirilis dengan harga diskon. Dan karakter DLC pertama untuk Injustice sudah kita ketahui minggu lalu adalah Lobo. Tidak heran namanya muncul pertama kali, karena sejak awal Maret Ed Boon, sutradara game ini sudah menyinggung mengenai kemunculannya.

Penggemar DC Comics pasti mengenal pemburu hadiah luar angkasa ini. Dia datang dengan semua ciri khas-nya, tingkahnya yang kasar, cerutu, motor, senapan yang dilengkapi gergaji, hingga rantai yang melingkar di lengan. Karakter yang bisa pulih dari semua luka ini (dan juga yang menghabisi semua anggota spesiesnya) diperlihatkan melalui trailer baru Injustice: Gods Among Us, dimana dia menghadapi Batman yang mengenakan skin baru. Skin tersebut berdasarkan versi Batman dari dunia Flashpoint.

Lobo sendiri beberapa kali sempat bertemu dengan para anggota Justice League, dan dia juga muncul selama animasi kartun Justice League. Dan David Sobolov kembali terpilih untuk mengisi suara Lobo, meneruskan perannya yang dulu dua pegang selama dalam animasi Young Justice (2010). Kemudian untuk skin Flashpoint Batman yang terlihat pada trailer, walaupun Ed Boon yang menegaskan melalui akun Twitter-nya kapan DLC ini dirilis (7 Mei nanti) ternyata tidak menyebutkan apakah Flashpoint juga termasuk dalam DLC.

Lobo yang pertama dari empat karakter, dan kamu bisa membeli setiap karakter tersebut dengan harga US $4.99, atau bagi mereka yang memiliki Season Pass, dengan membayar harga yang sama bisa mendapatkan ketiga karakter sekaligus. Season Pass-nya sendiri ditawarkan dengan harga 1200 Microsoft Point untuk Xbox 360, atau US $14.99 untuk PS3 (bisa kamu beli di sini). Sedangkan versi Wii U tidak mendapatkan Season Pass. Selain Lobo, nama seperti Batgirl, Zod dan Scorpion dikabarkan bakal terpilih sebagai kandidat karakter selanjutnya. Sementara bisa kamu lihat aksi Lobo melawan Superman melalui trailer berikut:

Injustice: Gods Among Us – Lobo

Sumber: Injustice


SHARE
Previous articleBima Satria Garuda, Serial Tokusatsu Kerjasama Indonesia-Jepang
Next articleScreening 30 Menit Beyond: Two Souls Selama Tribeca Film Festival
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.