Snow Bound Land, Bertualang untuk Melepaskan Diri dari Kutukan

Otomate, salah satu pengembang game otome ternama di Jepang, mengumumkan game otome terbaru mereka yang berjudul Snow Bound Land. Rencananya, Snow Bound Land ini akan dirilis untuk PSP pada bulan September 2013 mendatang. Tapi masih belum ada kabar mengenai para seiyuu yang mengisi suara deretan karakternya.

Game ini menceritakan kisah cinta antara Gerda (protagonis utama yang namanya bisa kamu ubah), seorang gadis yang jujur dalam mengungkapkan isi hatinya. Dalam artian, jujur dengan teman-temannya di desa yang terkena kutukan dari sebuah cermin sihir. Untuk mencari tahu bagaimana cara melepaskan diri dari kutukan tersebut, mereka pun memulai perjalanan tanpa tahu bahaya apa yang akan mereka hadapi nantinya.

Berikut adalah pengenalan para karakter yang akan kamu temui di game ini.

Kai – “I’m right beside you. I will never…leave you alone”

Sahabat Gerda sejakkecil yang selalu sabar menemani dan menyemangatinya. Kai memiliki sifat yang sabar dan cinta damai, dia juga suka tersenyum serta jarang marah. Dia dicintai semua orang karena dia selalu membantu orang dan tidak pernah mengabaikan orang yang terkena masalah. Kai juga sangat mencintai bunga. Dia menanam berbagai macam bunga di pekarangan rumahnya.

Orva – “I don’t have the confidence to protect you… Because I’m a coward”

Orva adalah pemuda yang memiliki tubuh lemah. Dia juga seorang pemuda yang pesimis, penakut, dan akan melarikan diri jika ia mengetahui ada masalah yang menghadang. Karena selalu dimanja oleh keluarganya yang kaya raya, dia kurang mengetahui dunia luar dan selalu menghindari komunikasi dengan orang lain. Dia juga sangat jarang menunjukkan emosinya.

Aje – “Stupid, don’t worry. Its okay, so you should just laugh”

Seorang pria yang bermulut kasar dan sedikit sombong. Dia satu-satunya orang yang sensitif di grup. Karena sifatnya yang emosional, Aje selalu terlibat dalam perkelahian. Walaupun begitu, Aje juga seorang pria yang menghargai orang lain dan akan melakukan apa pun demi teman-temannya. Aje sangat jago dalam menggunakan senjata, namun sangat buruk dalam menentukan arah jalan.

Craes – “I will definitely protect you!… Hey, didn’t I sound cool just now?”

Salah satu teman dekat Gerda sejak kecil selain Kai. Sifatnya ceria, bersahabat, dan selalu jujur sehingga disukai banyak orang. Dia juga punya kebiasan untuk mengambil keputusan yang mengejutkan. Craes kini sedang berlatih menjadi seorang koki kelas wahid walaupun kemampuan memasaknya biasa-biasa saja. Dia merupakan tipe orang yang akan melakukan apa saja yang dia sukai.

Lima Dunia

Di game ini, untuk dapat mematahkan kutukan dari cermin sihir tersebut, Gerda dan teman-temannya terpaksa pergi dari desa. Tujuan mereka adalah pergi ke White World, namun dunia apa yang menanti mereka sebelum sampai ke sana?

Paxland / パクスラント

Desa di mana Gerda dan teman-temannya tinggal. Desa ini sangatlah damai dan jarang sekali orang terlibat dalam konflik, sehingga membuat mereka pergi dari desa. Desa ini sangat nyaman dan membuat para orang asing/turis untuk singgah di desa ini.

Red World

Dunia di Red World dideskripsikan sebagai dunia di mana matahari tidak pernah bersinar karena ditutupi oleh awan, sehingga tidak bisa dibedakan antara siang dan malam. Di tengah-tengah hutan Red World terdapat sebuah mansion besar, namun susah dicapai akibat kutukan yang ada di hutan tersebut.

Yellow World

Yellow World adalah sebuahkotabesar dengan jam sebagai simbol dunianya. Sepanjangkota, terdapat banyak sekali jam yang dipasang sebagai hiasan.

Green World

Sebuah hutan misterius yang dikutuk oleh “Snow Queen” yang juga menjadi tempat tinggal para bandit. Hutan ini dipenuhi oleh tumbuhan yang tumbuh berlebihan akibat kutukan tersebut.

The White World

Dikarenakan kekuatan dari “Snow Queen”, salju terus turun di duniaini yang membuatnya mejadi putih. Dikatakan bahwa seluruhsalju yang jatuh di dunia ini mengekspresikan emosi ratu itu sendiri. Kita tidak akan bisa mencapai dunia ini jika belum mendapatkan kunci masuknya.

Otomate bersama Idea Factory akan merilis Snow Bound Land untuk PSP pada bulan September 2013 mendatang di Jepang.

[ Sumber : Otomate Official Website, Otome Jikan (2), Fengxiao08’s Blog ]


SHARE
Previous articleFase Closed Beta dari Infinite Crisis Segera Dimulai!
Next articleCross Horizon, Action RPG Terbaru Marvelous AQL untuk Android
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.