TV Spot dan Klip Terbaru Star Trek Into Darkness

Menjelang tanggal rilisnya yang semakin dekat, Paramount Pictures tak henti-hentinya memberikan TV spot dan klip baru dari Star Trek Into Darkness.

TV Spot dan Klip Terbaru Star Trek Into Darkness

 

TV Spot dan Klip Terbaru Star Trek Into Darkness

Menjelang tanggal rilisnya yang semakin dekat, Paramount Pictures tak henti-hentinya memberikan TV spot dan klip baru dari Star Trek Into Darkness. Hari ini ada dua TV spot baru serta dua klip baru yang terfokus pada tokoh Uhura (Zoe Saldana), Kirk (Chris Pine) dan Scotty (Simon Pegg).

Sinopsis

Ketika semua kru Enterprise dipanggil pulang, mereka menemukan sebuah teror yang memiliki kekuatan yang tak terbendung dari dalam organisasi mereka sendiri yang memporak-porandakan armada dan semua yang menghalanginya, dan meninggalkan dunia kita dalam keadaan krisis.

Kapten Kirk pun akhirnya memimpin perburuan ke daerah berbahaya untuk menangkap satu orang yang memiliki senjata pemusnah massal.

Saat para pahlawan kita menghadapi pertempuran hidup dan mati, cinta akan ditantang, persahabatan akan terkoyak, dan pengorbanan harus dilakukan oleh satu-satunya keluarga Kirk yang masih ada yaitu kru-nya sendiri.

TV Spot Star Trek Into Darkness: Vendetta

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=YGj6PFTAero

TV Spot Star Trek Into Darknes: World

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=oiCNHXKZ4yc

Star Trek Into Darkness - Disruptions Uhura

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=cfn7we2m5V8

Klip Star Trek Into Darkness: Keep Going Scotty

Disutradarai oleh J.J. Abrams dan dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Karl Urban, Zoe Saldana, Anton Yelchin, Simon Pegg, John Cho, Benedict Cumberbatch, Alice Eve dan Peter Weller. Star Trek Into Darkness dijadwalkan akan tayang pada 17 Mei 2013.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU