Perkenalan Para Karakter The Witch and the Hundred Knights

Nippon Ichi Software baru saja merilis sederet screenshot baru untuk game yang tengah mereka kembangkan di PS3, yakni The Witch and the Hundred Knights. Selain itu mereka memberikan perkenalan terhadap para karakter yang ada di game ini. Kamu juga bisa melihat sistem permainan, senjata seperti pedang, palu, dan tombak, serta tidak ketinggalan beragam area yang akan kamu jelajahi nantinya.

Metallica

Seorang Marsh Witch (Penyihir Rawa) jenius yang dapat mengendalikan Hundred Knights, ratusan kesatria. Dia memiliki tujuan untuk menghancurkan rival abadinya, Forest Witch, dan dia akan melakukan apapun demi bisa mewujudkan keinginannya tersebut.SetelahmengalahkanForestWitch, keinginannya berikutnya adalah mengubah semua yang ada menjadi rawa-rawa. Benar-benar tipikal anti-hero.

The Hundred Knights

Hundred Knights alias ratusan kesatria yang kamu kendalikan langsung nantinya. Sebenarnya dia adalah eksistensi legendaris dengan kekuatan yang luar biasa. Dia dipanggil oleh Metallica secara langsung, namun sepertinya ada sesuatu yang tidak beres ketika proses pemanggilan tersebut.

Alrekino

Alrekino adalah seorang pelayan yang melayani Metallica. Dia sangat bisa dipercaya, tapi selalu berkata sopan yang menyakitkan hati. Dia sering kali dihajar oleh Metallica tanpa alasan yang jelas, bahkan sampai dilempar-lempar.

Visco

Visco telah dikutuk oleh seorang penyihir dan sebenarnya dia separuh kodok. Sikapnya mirip dengan anjing peliharaan, karena dia jujur dan dapat dipercaya. Tapi karena sikapnya itu, dia sering diolok sebagai “Putri Anjing” oleh orang-orang di sekitarnya. Dia pun ikut bertualang dengan Metallica, berharap bisa menemukan cara menyembuhkan kutukannya.

Lana Nia Luccini

Lana adalah seorang penggembala yang rajin dan selalu bersemangat. Dia tinggal dipadangpasir Tettara, tempat terpencil di mana dia dan keluarganya berlatih membaca bintang-bintang. Meski demikian, dia sangat mengagumi penyihir daripada membaca bintang-bintang, dan bermimpi untuk menjadi penyihir suatu hari nanti.

Nezaria

Nezaria adalah seorang penyihir yang mampu memanipulasi kabut. Dia tidak berbicara banyak, dan tampangnya bisa menipu karena dia adalah penyihir yang sangat ahli dan berbakat. Nezaria bertindak sebagai pimpinan dari para penyihir saat mengadakan pertemuan. Dia jarang berbicara di pertemuan tersebut, dan mengalihkan tugas berbicara pada stafnya.

Teresse

Teresse adalah seorang murid penyihir yang sedang berjuang menjadi penyihir seutuhnya. Dia saat ini tengah berlatih dengan seorang penyihir. Memiliki motif khusus dan sering kali membuat masalah ketika dia bergaung dengan Metallica dan teman-temannya.

Nippon Ichi Software akan merilis The Witch and the Hundred Knights untuk PS3 di Jepang pada tanggal 25 Juli 2013. game ini dirilis dalam versi reguler dan versi bundel terbatas seharga 10,290 yen.

[nggallery id=529]

[ Sumber : Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleNX2000, Smart Camera Baru Samsung yang Makin Mudah Terhubung Jejaring Sosial
Next articleKojima: Tidak ada Versi Xbox 360 untuk MGS: The Legacy Collection
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.