Ultralist : 10 Karakter Paling Berkesan di Serial GTA

Pekan ini para penggemar serial Grand Theft Auto (GTA) dimanjakan dengan update untuk judul terbaru besutan Rockstat tersebut, yakni GTA V. Turut memeriahkan update ini, maka kali ini kami akan mengajakmu untuk bernostalgia dengan menghadirkan sepuluh karakter paling berkesan di serial GTA.

Memang sih di serial ini, genre sandbox yang diusungnya benar-benar memberikanmu kebebasan untuk bermain seperti apa. Namun semua sedikit berubah semenjak GTA III, karena disisipkannya narasi dalam serial ini dengan beragam karakter. Dan tentu saja banyak di antara mereka yang berkesan bahkan mungkin masih membekas di pikiranmu sebagai salah satu penggemar berat serial ini.

10. Hare Krishnas

Jauh sebelum pemikiran korup ”mimpi orang Amerika” yang kamu temui di GTA IV, ada pemikiran nihilisme yang diusung di GTA pertama dan GTA II. Dua game tersebut mengenalkanmu pada karakter Hare Krishnas, yang jelas-jelas memantik badan sensor untuk mensensor game ini karena sikap dan perkataannya. Terutama karena dia sangat mendukungmu untuk membunuh demi poin bonus. Dan ide mengecam kelompok religi tertentu di dua game pertama tersebut menjadi debut humor gelap Rockstar dan akan terus berlanjut ke depannya. Sehingga dengan demikian, Hare Krishnas menjadi debut humor gelap khas serial GTA.

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10

SHARE
Previous articleWarner Bros. Rilis Banner Raksasa Untuk Pacific Rim
Next articleFoto Terbaru Chris Hemsworth Sebagai Thor di Thor: The Dark World Photo
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.