Concept Art Baru dari Captain America: The Winter Soldier

Kalau Thor: The Dark World merilis foto baru, Captain America: The Winter Soldier pun tak mau ketinggalan. Film kedua Steve Rogers di dunia modern ini merilis concept art terbarunya yang menampilkan The Winter Soldier yang sedang menangkap tameng Captain America.

Concept Art Baru dari Captain America: The Winter Soldier

Concept Art Baru dari Captain America: The Winter Soldier

Kalau Thor: The Dark World merilis foto baru, Captain America: The Winter Soldier pun tak mau ketinggalan. Film kedua Steve Rogers di dunia modern ini merilis concept art terbarunya yang menampilkan The Winter Soldier yang sedang menangkap tameng Captain America.

Kevin Feige pun mengungkapkan kalau Captain America: The Winter Soldier ini akan menyajikan sebuah film thriller konspirasi dengan gaya 1970-an, dan film ini akan kembali menampilkan Sabastian Stan sebagai Bucky dimana dalam film pertama kemarin ia terjatuh setelah ia terlempar keluar dari kereta api. Dan disini, ia kembali setelah dicuci otak dan menjadi seorang pembunuh untuk membunuh Captain America.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, dan dibintangi oleh Chris Evans, Anthony Mackie, Sabastian Stan, Frank Grillo, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Scarlett Johansson, Toby Jones, Emily VanCamp, Hayley Atwell, Maximiliano Hernández, Robert Redford dan Georges St-Pierre. Captain America: The Winter Soldier akan tayang pada 4 April 2014.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU