Detail Mengenai Classic Mode di New Etrian Odyssey: Millennium Girl

Atlus memberikan sedikit detail mengenai Classic Mode di game terbarunya yang mereka kembangkan untuk 3DS, New Etrian Odyssey: Millennium Girl (New EO: MG). Seperti yang kita tahu sebelumnya, New EO: MG adalah remake EO pertama dengan tambahan jalan cerita yang lebih solid serta menghadirkan sederet karakter dari awal. Tapi jika kamu ingin bernostalgia membentuk anggota party-mu sendiri, Atlus telah menyediakan Classic Mode.

Shigeo Komori, sutradara dari New EO: MG, mengklarifikasi bahwa Classic Mode di game ini bukanlah sekedar port, tapi elemen gameplay “baru” akan dihadirkan di mode ini. Semisal adalah fitur Grimoire yang memungkinkan salah satu karakter untuk mempelajari beragam skill dari job selain miliknya, bahkan hingga skill milik monster. Akan ada lebih dari 200 grimoire yang bisa dikumpulkan, atau kamu bisa mengunjungi guild untuk mendapatkan beragam quest.

New EO: MG juga memungkinkanmu untuk mengganti musik background versi lama dan versi baru. Dan bagi para pemula, game ini menyediakan tiga tingkat kesulitan di mana salah satunya adalah tingkat kesulitan Picnic, cocok sekali untuk pemula atau bagi mereka yang hanya ingin menikmati jalan ceritanya saja. Tingkat kesulitan kedua adalah Standard, khas dari serial EO, dan yang ketiga adalah Expert, cocok bagi para penggemar hardcore dan ingin tantangan lebih.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleConcept Art Baru dari Captain America: The Winter Soldier
Next articleMay The 4th Be With You, Ayo Rayakan Hari Star Wars Segalaksi!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.